Kamis, Desember 21, 2017

No Caption

Ini masih cerita tentang orang spesial yang saat ini gue miliki.
Pria mana yang mengangguri wanitanya ketika sakit? Yap pria tolol yang tidak memiliki hati dan memiliki banyak kemunafikan dalam hidupnya.
Gue pun menyesal mengenal dia, tidak ada yang bisa diambil darinya
Padahal dia anak sulung tapi sisi tanggung jawabnya nihil banget, kerja gak mau, maunya kerjaan yang enak tapi gak mau susah, jgnkan kamu gue juga mau tapi gimana kalo cuma tamatan SMA :(
Ibadah kagak mau entahlah surga mana yang akan dia masuki. Mungkin bukan gue aja bisa ngomong gini mantan, mantan dia juga sepikiran sama gue.

---

Ya Allah, tolong hambamu menemukan yang terbaik, agar tetap selalu menjalankan syariatmu dan menjauhi laranganmu. Dan hamba mohon maaf harus melanggar janjimu yang tidak akan selesai dengan beliau, ternyata dia bukan yang terbaik bagi hamba. Hamba bener-bener minta ampun ya Rob

Tidak ada komentar: